Selasa, 24 Oktober 2017

Laporan Keuangan REUNI PERAK

Laporan Keuangan selama Kegiatan REUNI PERAK 25 Th  Alumni SMPN 3 Singosari ini baru saya dapatkan dari Sdr. Yudi Net selaku Bendahara.
Secara lisan, pada saat pembubaran panitia di Wonosari dulu pernah dibacakan langsung oleh Sdr Yudi Net dan di dampingi Sdri. Endar  selaku Bendahara 2  dan disaksikan oleh rekan" panitia yang hadir.
Setelah sekian lama menunggu, akhirnya saya mendapatkan laporan keuangan yang dikirim oleh sdr. Yudi Net melalui WA .
Adapun Data yang terkirim adalah sebagai berikut :






Khusus untuk Dokumentasi, saya masih belum sempat mengerjakan file video, dikarenakan komputer saya masih rusak, jadi belum bisa di edit. Namun saya akan tetap berusaha untuk mencarikan cara agar file video bisa di edit. Saya memohon maaf atas ketidak mampuan saya untuk menyelesaikan  dokumentasi video hingga saat ini.

1 komentar: