Jumat, 20 Januari 2017

Aassalaamualaikum, Salam Sejahtera untuk kita semua.
Blog ini kami buat dengan tujuan untuk membangun silaturahmi teman-teman alumni SMPN 03 Singosari Angkatan 92. 

      Dalam kesempatan ini tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu demi terselenggaranya silaturaahmi ini. Kami sadar bahwa tanpa bantuan Anda sekalian, kami tidak akan mampu menyusun blog ini .
       Kami pun menyadari sepenuhnya bahwa Blog ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kami mengharapkan saran dan kritik yang lebih membangun agar dalam membangun Blog ini nantinya akan lebih baik dan sesuai harapan bersaama.

       Dalam blog ini nanatinya akan kita manfaatkan untuk menyimpan data file foto dan video yang berisi tentang kegiatan2 kita.Agar Rekan-rekan Alumnus bisa dengan mudah mengikuti mengakses seputar informasi kegiatan  teman-teman yang lain.
       Blog ini kami Susun pada waktu kita bertepatan dengan akan berlangsungnya Reuni Perak  25 tahun setelah kelulusan kita pada tahun 1992



       Semoga blog yang kami buat ini dapat dijadikan bahan referensi maupun cerminan agar kegiatan-kegiatan di waktu berikutnya dapat jauh lebih baik dari saat ini dan tentunya juga bermanfaat bagi kita semua. Amin.


Singosari.21 Januari 2017

                                       ------"Salam Korsa "------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar